Menikmati Proses Penyembuhan

Diantara kita pasti sudah pernah merasakan sakit. Walaupun kita sudah berusaha menjaga diri agar tidak sakit. Namun kalau Allah sudah mentakdirkan sakit, maka sakit pun menghampiri kita. Terlebih sakit yang disebabkan oleh virus seperti halnya sakit yang sedang saya alami. ( insya allah segera sembuh).
Ceritanya, mlm sabtu aku dah kurang stabil. Abis wudhu, aku menggigil. Aku berpikir…ini ada yang ga beres nih. Aku pun langsun gambil jaket yang masih menggantung di kursi meja kerjaku. Dan aku bergegas menuju tempat sholat. Aku terus baca istighfar

One response to “Menikmati Proses Penyembuhan

  1. Insya Alloh, kesabaran saat sakit, akan mendapat balasan kebaikan dan ampunan dosa

Tinggalkan Balasan

