Tentang Blog ini

Assalamu’alaikum Wr.Wb.

Semoga Alloh selalu mencurahkan rahmatNya kepada kita sehingga kita dapat terus memperbaiki diri menjadi lebih baik. Sholawat serta salam semoga selalu tercurah kepada Baginda Rosululloh SAW.

Salam Ukhuwwah…

Dalam sebuah perjalanan kehidupan tentunya kita pernah berbuat dosa tak terkecuali saya ini. Dan setiap kita berbuat dosa maka cahaya iman kita menjadi redup.. Dan kalau kita tidak segera bertaubat maka bisa jadi cahaya iman dalam dada kita akan padam (Na’udzubillahimindzalik).  Saya gambarkan bahwa dosa itu ialah mendung yang harus kita sibak agar sinar-sinar hidayah dapat kembali masuk ke hati kita, menerangi hati kita yang akhirnya akan menggerakan diri kita agar selalu taat pada Sang Pencipta yakni Alloh SWT..

Itulah yang menggerakkan hati saya untuk membuat blog ini dengan  nama menyibak mendung, yang maksudnya adalah menghilangkan kotoran-kotoran yang menempel dalam hati akibat perbuatan dosa yang kita lakukan dengan harapan hati menjadi bersih sehingga kita akan mudah menerima cahaya kebenaran.

Tema-tema motivasi Insya Alloh akan saya sajikan agar kita selalu semangat untuk berbuat kebaikan dan tidak terus merasa inferior karena kita pernah melakukan kesalahan atau berbuat dosa.

Mudah-mudahan dengan kehadiran blog saya ini bisa memberi kontribusi kepada kaum muslimin agar menjadi muslim kamil.  Semoga Alloh selalu memberi hidayah kepada saya agar sennatiasa istiqomah di jalanNya..

Wassalamu’alikum Wr.Wb

“menyibak mendung”

 

5 responses to “Tentang Blog ini

  1. Semoga Alloh selalu memudahkan kita agar selalu istiqomah di jalanNya
    Keep semangat dakwah bro, lewat tulisan antum semoga bisa sbg nasehat untuk kita semua

  2. …” Mudah-mudahan dengan kehadiran blog saya ini bisa memberi kontribusi kepada kaum muslimin agar menjadi muslim kamil. Semoga Alloh selalu memberi hidayah kepada saya agar sennatiasa istiqomah di jalanNya…..”

    ***

    Amin…

  3. Iya akh.. ku doakan agar blog antum terus berkembang dan membawa manfaat yang besar buat ummat ini…

  4. ALHAMDULILLAH,smoga harapan kita agr cm ALLAH yg ada d hati bs trcapai. AMIN……….
    Aris menjawab :
    Amien… itulah cita-cita kita semua

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s