Sayangku, maafkan aku bila menyakitimu…

Sayangku, maafkan aku bila menyakitimu…


Sayangku terlalu sering kumenyakitimu

Terlalu sering air matamu menetes karenaku

Semuanya tanpa kusengaja

Semuanya tanpa sadar kulakukan


Sayangku, mungkin kau bosan ketika ku bilang”maaf”

Mungkin kau bosan bila ku mengajak berdamai

Tapi itulah yang bisa kuucapkan

Itulah dari dirimu yang kuharapkan


Memang, kadang tak mudah tuk memaafkan

Memang tak mudah untuk melupakan

Tapi percayalah sayang

Aku hanya ingin keharmonisan


Sayangku, sudah lama kita berumahtangga

Ku sering bilang padamu

Ku kan berusaha memperbaiki diri

Dari tindakan yang menyakiti


Sayangku, maafkan aku bila kau marah padaku

Maafkan aku bila kelakuanku menyakitkanmu

Sungguh aku tak berniat sejahat itu

Sungguh cintaku tetap tulus untukmu


Istriku.. dalam rumah tangga, kadang ada prahara

Kadang cobaan datang melanda

Sanggupkah kita menghadapinya

Asal bersama, tentu kita bisa


Sayangku… jauh dan mungkin sangat jauh

Jika kuharus menyakitimu

Malah ku ingin selalu menyayangimu

Ku tak ingin ada air mata kesedihan di matamu


Sayangku.. dirimu tak bisa tergantikan

Sejak awal kita berikrar

Itu bukanlah sekedar bualan

Kaulah yang teristimewa dalam kehidupan


Kekasihku… ku akui banyak godaan di luar

Bahkan ganasnya melebihi ular

Tapi ketika ku ingat dirimu

Maka semuanya segera pudar


Sayangku.. dalam hidup kadang kita kesandung

Aku juga demikian sayang..

Namun aku kan terus berusaha tuk bangun

tuk coba meretas harapan


Sayangku..

Maafkan jika aku masih jauh dari harapan

Tapi janganlah itu membuatmu berpaling

Kubutuh dirimu tuk perbaikan

Janganlah bilang ”cape deh” gara-gara kekesalan


Tuhanku yang Maha Pengasih

Penuhi hati kami dengan cinta suci

Jangan biarkan hati kami gersang

Jadikan hidup kami selalu tenteram

15/01/2009

Prev Doaku untuk Palestina

15 responses to “Sayangku, maafkan aku bila menyakitimu…

  1. Ihhhh………..?????????????????
    he he he ga tau deh harus bilang apa ? kata katanya Muanisssssssssssssss BANGET mengandung umpan…….umpan…..umpan ha ha ha ha jago deh yang buatnya TOP BGT

  2. oh good well untuk hadiah ultah istriku tercinta pasti dia kan lebih mencintai diriku

  3. silahkan… semoga keluarganya tetap harmonis dan penuh cinta kasih dan diridhoi AllahSWT..

  4. cErita naGh miRip kiSah aQhu dEch… m”buat hati nie sedih mndengar cerita nie………………………….
    piey cerita magh kami macie pacaran bloem menikah ……

    Aris :
    ati-ati dengan pacaran… bisa-bisa nanti terjerumus..
    kehidupan sebelum pacaran adalah palsu belaka..
    kalau sudah siap, segera langsungkan pernikahan..
    oke sahabat…

  5. sebel jadi d’maafkan..kceean deluuhhh…???

  6. kok sebel sahabat…, klo dimaafkan ya alhamdulillah.. jadi di hati dah ga da beban.. sebisa mungkin kita saling memafkan … ok sahabat…

  7. like dath..
    sangat sempurna ucapan itu…

  8. Ehm….ada gc ya yg tntang sahabat???

  9. waw bagus banget ijin copas ya ka ~_^

  10. Good…Good Luar biasaa….So Sweet…Abiss

  11. Smg kita bisa menyayangi pasangan yang Allah hadirkan buat kita

  12. izin copas buat menaklukan hati nya balik
    karna aku sungguh sayank pada dia
    kata” nya sangat bagus…
    trimakasih…

Tinggalkan Balasan

Isikan data di bawah atau klik salah satu ikon untuk log in:

Logo WordPress.com

You are commenting using your WordPress.com account. Logout / Ubah )

Gambar Twitter

You are commenting using your Twitter account. Logout / Ubah )

Foto Facebook

You are commenting using your Facebook account. Logout / Ubah )

Foto Google+

You are commenting using your Google+ account. Logout / Ubah )

Connecting to %s